Minggu, 26 Mei 2013

Bisnis Biro Travel Haji Modal Dengkul Hasilnya Sebakul


Bisnis Biro Travel Haji Modal Dengkul Hasilnya Sebakul ini bukan hanya isapan jempol belaka melainkan nyata dan sudah banyak orang yang menikmati hasil melayani tamu Alloh Subhana Wa ta’ala ini. Perlu diketahui, modal dengkul disini bukan berarti seseorang tidak mengeluarkan modal sama sekali, namun hanya suatu istilah untuk menunjukan minimnya modal yang dikeluarkan untuk melakukan usaha travel umroh haji ini. Memang, modal yang akan dikeluarkan teramat sangat minim bila dibandingkan kita harus membuka travel umroh yang sesungguhnya, sudah pasti harus mengeluarkan modal yang sangat besar dan belum lagi harus siap dengan dengan resiko kerugian yang sangat besar pula yang dapat menyebabkan travel tersebut gulung tikar alias bangkrut.

Maksud dari bisnis Biro Travel Haji
Biro Travel Haji
Biro Travel Haji
modal dengkul adalah menjalankan bisnis travel umroh haji dengan cara kerja sama dengan pemilik travel umroh haji yang ada disekitar lingkungan atau diluar lingkungan. Kerjasama yang dilakukan adalah dalam hal pemasaran atau mempromosikan produk-produk yang ada di travel umroh haji tersebut. Disinilah letak inti dari bisnis travel umroh haji modal dengkul yaitu kita memasarkan produk travel umroh haji dan pemasaran dapat dilakukan secara online atau offline. Sementara hak kita adalah menerima fee atau komisi dari hasil membawa jamaah yang akan melakukan perjalanan umroh atau haji melalui biro travel umroh haji tersebut.

 Untuk lebih jelasnya mengenai kerjasama usaha biro travel umroh haji modal dengkul ini, Anda dapat menghubungi : Cheria Travel di 021-7900 216 / 7900 218 atau kunjungi kami langsung di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82 Mampang – Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami:

Kantor : Gedung twink Lt 3, Jl Kapten Tendean no. 82, Mampang Prapatan Jakarta Selatan
Telp: 021-73888872/021-70692409

Email : cheriatna@gmail.com




Entri Populer

Info Haji

Biro Travel Haji Plus dan Umroh Prima Saidah